Hotel & Resto

Sate Khas Senayan Buka Outlet Keduanya di Surabaya

48
×

Sate Khas Senayan Buka Outlet Keduanya di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan autentik khas Indonesia Sate Khas Senayan, membuka outlet kedua di Surabaya. Restoran besutan perusahaan F&B Sariasa Group membawa cita rasa khas Indonesia yang melekat di hati dan lidah masyarakat.

Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia Siswadi mengatakan setelah berhasil mempertahankan kualitas produk yang ditawarkan, pihaknya memutuskan untuk membuka outlet pertama di Pakuwon Mall, Surabaya pada 10 April 2023 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari warga Surabaya.

Para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantre agar dapat menikmati sajian dan rasa autentik dari setiap hidangan yang disuguhkan di Sate Khas Senayan. “Melihat antusiasme tersebut, kami pun memutuskan membuka outlet kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 guna memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang autentik dari Sate Khas Senayan,” katanya.

Berlokasi di lantai lima Tunjungan Plaza 6, outlet terbaru ini kembali menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa autentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan.

Pembukaan outlet ini merupakan salah satu momen penting dari sejarah panjang Sate Khas Senayan yang terus memperkuat kekayaan kulinernya sejak 1974. Beberapa hidangan populer yang ditawarkan adalah Sate Ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangatnya Soto Betawi, Tahu Telur yang menggoyang lidah, Es Merah Delima yang menyegarkan, hingga Wedang Ronde yang tradisional. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *