PeristiwaPolitik

Satukan Kekuatan, Gen Z Surabaya Gelar Acara Konsolidasi Dukungan ke Ganjar Pranowo

32
×

Satukan Kekuatan, Gen Z Surabaya Gelar Acara Konsolidasi Dukungan ke Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
SURABAYA (Suarapubliknews) – Acara “Konsolidasi Gen Z dan Millenial For Ganjar Pranowo” yang diikuti oleh ratusan anak muda dari sejumlah daerah di Surabaya, ternyata juga sekaligus memperkenalkan sepak terjang bakal calon Presiden RI dari PDI Perjuangan, Senin (1/5/2023).
Menurut Aryo Seno Bagaskoro Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya, persiapan acara hanya dua hari tetapi yang kumpul lebih dari 250 orang.

“Pertemuan malam ini bahwa ternyata antusiasnya luar biasa, anak-anak mudanya luar biasa,” kata Aryo Seno Bagaskoro kepada wartawan di Gedung Wanita kota setempat.

Seno menyebut berkumpulnya para Gen Z dan kaum millenial sebagai langkah merekatkan semangat demi menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke Kota Surabaya.

“Kami satukan untuk menyambut Mas Ganjar dalam kunjungan ke Surabaya pada 6 Mei 2023,” ucapnya.

Soal target, Seno mengaku tak punya pandangan khusus, sebab acara ini hanya bersifat mempertemukan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan pada sosok bacapres tersebut.

Dia juga enggan apabila acara tersebut disebut mencuri start mengampanyekan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024.

“Kami tidak melakukan kegiatan kampanye, tetapi menjelaskan bahwa apa yang selama ini dilakukan Mas Ganjar. kami juga belum sempat berkumpul setelah Mas Ganjar dicapreskan PDI Perjuangan,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo juga menyempatkan diri menyapa para anak-anak muda yang tengah berkumpul di acara “Konsolidasi Gen Z dan Millenial For Ganjar Pranowo” melalui siaran daring.

Di tempat sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan kegiatan “Konsolidasi Gen Z dan Millenial For Ganjar Pranowo” itu murni digagas oleh anak-anak muda.

Soal ratusan orang yang hadir disebutnya merupakan bukti bahwa kaum millenial dan Gen Z punya ketertarikan tinggi kepada figur Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Ini memang inisiatif anak muda untuk mengomunikasikan tentang profil Mas Ganjar Pranowo ke kalangan anak muda, dan Alhamdulillah yang hadir malam hari ini antusias,” ujarnya.

Dia berharap langkah mengenalkan Capres Ganjar Pranowo mampu berlanjut dan berjalan secara konsisten di Kota Surabaya.

“Ini akan dikomunikasikan lagi gagasan-gagasan Mas Ganjar Pranowo, profil, rekam jejaknya sehingga anak muda menggunakan akal sehatnya dalam memilih,” kata Cak Awi. sapaan akrab politikus yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *