NasionalPemerintahan

Satukan Visi dan Visi, Pemkab Tanbu Terima Audensi DPC APBMI Bersama Pengurus Koperasi TKBM

37
×

Satukan Visi dan Visi, Pemkab Tanbu Terima Audensi DPC APBMI Bersama Pengurus Koperasi TKBM

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – DPC Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Tanah Bumbu dengan Pengurus Koperasi (Tenaga Kerja Bongkar Muat) (TKBM) Karya Bersama melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam pertemuan ini difasilitasi Dinas Koperasi Usaha Menengah Perindustrian Dan Perdagangan (DKUMP2) setempat, Kamis (09/03/2023) di ruang rapat Bupati.

Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar menyebutkan, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk kepentingan daerah serta mewujudkan visi misi kita bersama sebagai pembawa amanah.

“Apalagi ini sebuah lembaga usaha yang sangat berkepentingan dengan masyarakat. ,”Kata Bupati dalam percakapannya.

Terkait dengan TKBM, Bupati menuturkan bahwa organisasi ini mempunyai hubungan emosional sejak awal berdirinya Tanah Bumbu.

“Sejak awal berdirinya Tanah Bumbu kami pernah habis habisan meminta agar TKBM dibentuk di Tanah Bumbu.Kerena daerah ini adalah bagian dari Kabupaten Kotabaru sehingga organisasi ini punya harkat dan martabat sendiri,” ujar Bupati.

Dalam pertemuan ini Bupati mengharapkan agar sesama organisasi untuk saling membangun silaturahmi dan terus mencari jalan keluar yang bijak ditengah sebuah persoalan.

Meski Bupati tidak punya kewenangan secara internal terkait organisasi tersebut,namun dia berharap masing masing punya komitmen untuk memberi manfaat bagi Tanah Bumbu.

“Kami berterima kasih atas peran serta semua kerena Tanah Bumbu tetap punya tanggung jawab pengelola daerahnya.,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *