Sekda Rooswandi Salem Terima Hasil Tes SKD CPNS Pemkab Tanbu

BATULICIN (Suarapubliknews) – Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tes CPNS Tahun Formasi 2019 di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kantor BKD Tanbu, Kamis (13/2/2020) diserahterimakan

Hasil SKD tersebut diserahkan langsung oleh Tim BKN kepada Panitia Seleksi Pemkab. Tanbu dalam hal ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Rooswandi Salem.

Dengan demikian Serah terima hasil SKD tersebut telah berakhir pelaksanaanbSKD nya yang dilaksanakan selama 7 (Tujuh) hari dari tanggal 8 – 13 Februari 2020 yang bertempat di Gedung CAT BKD Tanbu, Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Dalam sambutannya Sekda H. Rooswandi Salem, usai penyerahan hasil SKD menyampaikan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya SKD dimaksud khususnya kepada panitia pelaksana SKD yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan SKD di Tanbu berjalan dengan sukses dan lancar.

Selanjutnya Kepala BKD Tanbu Dahliansyah melalui Kabid Pengadaan M Untung RLU, mengatakan setelah SKD nanti akan dilakukan rekonsiliasi dan perangkingan berdasarkan formasi.
Setelah itu akan ditentukan peserta yang berhak untuk mengikuti SKB yang direncanakan di bulan Maret dan April 2020 mendatang.

Perlu kita ketahui bahwa jumlah peserta yang mengikuti SKD sebanyak 2.621, dari total pelamar yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 2.622. Sementara peserta yang mengikuti SKD sebanyak 2.527 orang dan yang tidak hadir sebanyak 94 orang.

Berdasar sumber yang dihimpun redaksi ketidak hadiran mereka pada acara tersebut dikarenakan berbagai hal , salah satunya terlambat datang, tidak memenuhi persyaratan, dan tanpa ada informasi yang jelas. (q cox, Imran)

Reply