NasionalPemerintahanPeristiwa

Sekda Tanbu Apresiasi Peran Insan Pers

17
×

Sekda Tanbu Apresiasi Peran Insan Pers

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Peran Pers di Tanah Bumbu memiliki arti penting dalam mengelola segala informasi tentang roda pemerintahan di Bumi Bersujud.

Perannya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dimana segala program pembangunan bisa diketahui masyarakat secara luas.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.H.Ambo Sakka saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Ketua PWI Tanbu priode 2022 2025, Kamis (12/05/2022) di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

“Perlu diakui insan Pers di Tanah Bumbu yang selama ini memberikan sumbangsih maupun pemikiran atau kritik meski itu ada yang tajam. Namun diyakini hal demikian adalah untuk kebaikan Kabupaten yang dicintai ini.’ kata Ambo Sakka.

Kemudian, lanjutnya, sinergitas yang terjalin selama ini dari para insan pers bersama Pemerintah Daerah dianggap cukup bagus.

“Insyaallah di masa yang akan datang tentu kita berharap itu bisa kita tingkatkan dan kerjasama tersebut.” terangnya.

Dia mengakui, berjalannya roda pemerintahan ini masih ada kekurangan, kerena itu kritik yang sifatnya konstruktif untuk sebuah solusi, tentu hal ini menjadi harapan pemerintah daerah.

Sambungnya, tanpa ada kritik, tidak mungkin pemerintah daerah bisa berjalan tanpa ada masukan dari kalangan Pers sendiri.

“Kedepan, kita sangat berharap bahwa kerjasama yang sudah terjalin ini bisa kita tingkatkan,” ucapnya.

Diharapkan berita terkait roda Pemerintahan ini tetap balance antara pembangunan,  kemudian segala kekurangannya ke depan bisa dipertanggungjawabkan.

“Perlu diketahui, minat baca di Tanah Bumbu, dianggap tinggi se Kalimantan Selatan, dimana berita ini beriringan dengan penggunaan media sosial,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *