Serahkan Rekom DPP ke Paslon Ipuk-Sugirah, Ini Pesan Ketua DPD Hanura Jatim ke DPC Banyuwangi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pasangan calon (Paslon) Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah, mendapat tambahan rekomendasi untuk melaju di Pilkada serentak 2020 awal Desember 2020 ini.

Hal ini setelah DPP Partai Hanura mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan yang lebih dikenal dengan Ipuk-Sugirah ini.

Ketua DPD Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi, menyampaikan, rekomendari DPP Partai Hanura untuk paslon Ipuk – Sugirah ini, sebenarnya sudah melalui proses yang panjang. Dimana, usulan dari DPC Partai Hanura Banyuwangi yang kemudian dianalisa oleh DPD Partai Hanura Jatim.

“Kami juga menindaklanjuti dengan melakukan komunikasi intensif, serta melihat hasil survey,” ujar Mastenk, panggilan akrap Yunianto Wahyudi, Kamis (27/8/2020).

Dari semua itu, kata Mastenk, DPD Hanura Jatim lalu menguatkan kepada Tim Pilkada Pusat Partai Hanura dan DPP Partai Hanura untuk memberikan rekomendasi.

“Alhamdulillah, masukan dan ikhtiar kami mendapatkan respon positif,” ujar Mastenk.

Semua ini dibuktikan dengan keluarnya rekomentasi pasangan Ipuk – Sugirah untuk bakal calon bupati-wakil bupati Banyuwangi, pada Selasa (25/8/2020).

“Rekomendasi tersebut saya terimakan kepada ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi, untuk diteruskan kepada paslon Ipuk-Sugirah,” ujarnya.
Setelah menerima rekomendasi tersebut, jelas Mastenk, segera akan diatur secara resmi penyerahan rekomendasi di Banyuwangi.

“Kita nanti akan undang semua pengurus ranting, PAC dan seluruh kader Hanura. Sekaligus pemantapan dan pemenangan Paslon di Pilkada 9 Desember 2020,” tambahnya. (q cox)

Foto: Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi saat penyerahan rekom untuk paslon Ipuk-Sugita

Reply