Serap Aspirasi Warga, Armuji Sosialisasikan Eri Cahyadi Pengganti Risma

SURABAYA (Suarapubliknews) – Armuji anggota DPRD Jatim asal fraksi PDIP yang saat ini telah tercatat sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya untuk Pilkada serentak tahun 2020, terus menggelar sosialisasi ke masyarakat.

Dalam rekaman video yang viral dengan durasi 17.07 menit, Armuji dengan terang-terangan menyebut nama Eri Cahyadi Kepala Bappeko Kota Surabaya sebagai sosok pengganti Tri Rismaharini yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya di tahun ini.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri sekira 500 warga dan dilaksanakan tadi pagi Minggu (26/02/2020) mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan lokasi balai RW 1 Gresikan Kelurahan Pacarkeling Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.

Dalam paparannya, Armuji mengatakan bahwa Risma Wali Kota telah berhasil membangun Kota Surabaya yang bisa setara dengan kota-kota modern di dunia, bahkan kini Risma dipercaya sebagai Presiden UCLG.

“Ada kesamaan antara mas Eri Cahyadi dan Bu Risma, yakni sama-sama pernah menduduki posisi Kepala Bappeko. Maka, jika nanti Mas Eri yang ditunjuk sebagai pengganti Bu Risma, saya minta warga Surabaya untuk mendukung dan memenangkannya agar semua program Bu Risma bisa dilanjutkan,” ucap Armuji kepada media ini saat di konfirmasi via ponselnya. Minggu (26/02/2020)

Terkait dirinya, Armuji menuturkan jika dirinya hanya siap menjadi pendamping yakni di posisi Wakil karena merasa usianya sudah tidak lagi muda dan telah 25 tahun sebagai anggota DPRD Surabaya.

“Sebagai orang tua saya cukup tut wuri handayani saja. Kita serahkan kepada yang muda-muda seperti mas Eric saja. Makanya saya hanya mendaftar sebagai wakil,” tuturnya.

Saat acara berlangsung, Armuji mengaku jika salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dirinya karena anaknya telah dibantu soal kelanjutan pendidikkannya di Aakademi perawat Unair Surabaya.

“Ke depan, saya akan berusaha memberikan dana hibah kepada RW setempat,” pungkasnya. (q cox)

Reply