Sesimpel Belanja Online, IPOT EZ Hadir Untuk Investor Pemula

JAKARTA (Suarapubliknews) – Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie). PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT, IPOT EZ.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The mengatakan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar #SemuaBisaInvestasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

“IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham. Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy,” katanya.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi mengatakan aplikasi IPOT EZ yang merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun lalu akan memenuhi kebutuhan investor.

“Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia,” katanya.

Di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal.  “Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut,” pungkas Inarno. (q cox, tama dinie)

Reply