Shopee Dukung Perkembangan Industri Fashion Indonesia Melalui Kampanye 3.3 Fashion Sale

JAKARTA (Suarpubliknews) – Perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi perputaran tren di industri fashion Indonesia. Tak hanya preferensi produk dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang semakin beragam, para pelaku bisnis Indonesia di bidang fashion juga harus semakin kreatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion unggulan guna menjawab kebutuhan serta selera konsumennya.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan dari tahun ke tahun, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion Indonesia untuk dapat terus berkembang kedepan, tak terkecuali pada tahun 2022 ini.

“Adanya permintaan yang tinggi dan gaya fashion masyarakat yang beragam dan terus berubah dengan cepat, tentu menciptakan tantangan tersendiri bagi para pegiat fashion Tanah Air untuk dapat terus berkarya dan berkreasi menghasilkan produk-produk fashion terbaru yang menarik,” katanya.

Maka dari itu, melalui kampanye 3.3 Fashion Sale ini, Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati.

“Kampanye ini juga merupakan bukti nyata bentuk komitmen Shopee yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang kami hadirkan, untuk perkembangan industri fashion Indonesia yang lebih baik. Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee, ” terang Adi Rahardja

Untuk menyambut rangkaian kampanye, Fashion Sale: Perkembangan Industri Fashion Tahun 2022 dengan sesi talkshow yang dihadiri oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu Erich Al Amin, Celebrity Fashion Stylist dan Cindy Hadi, Head of Marketing Communication This Is April.

Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin mengatakan senang sekali telah diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi di acara Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini. Sebagai seorang fashion stylist, mengamati dan mengikuti perkembangan tren fashion di Indonesia sudah menjadi seperti makanan sehari-hari.

“Menurut saya pribadi, sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan. Dimana, pada tahun 2022 ini, terlihat masyarakat mulai lebih percaya diri menggunakan item fashion dengan desain, motif serta warna yang terang dan berani,” kataya.

Adanya kampanye ini tentunya memberikan opsi yang lebih beragam bagi masyarakat secara luas untuk mendapatkan berbagai produk fashion seperti pakaian hingga aksesoris pria dan wanita yang pastinya kece dan up to date. Alhasil, aktivitas berbelanja kebutuhan produk fashion juga jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seluruh pengguna setia Shopee, baik penjual maupun pembeli, untuk bisa memperoleh pengalaman berbelanja online semaksimal mungkin selama kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung, yang meliputi: Memanfaatkan Inovasi Fitur Shopee LIVE, Memanjakan Diri Dengan Penawaran Belanja Online Terbaik, Mencatat Tanggal Kampanye Tematik yang Berbeda Setiap Harinya

Head of Marketing Communication This Is April Cindy Hadi menambahkan seperti diketahui bersama, Shopee tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memperhatikan pertumbuhan bisnis para mitranya.

“Berbagai inisiatif yang dihadirkan tidak hanya menguntungkan bagi para pengguna, tetapi juga bagi kami para mitra brand. Misalnya dengan adanya fitur Shopee LIVE, yang telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi penjualan dan pemasaran This Is April,” katanya

Lebih daripada itu, fitur ini juga telah membukakan pintu gerbang kesempatan bagi This Is April untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi dari sebelumnya, terutama pada ranah digital. “Kedepannya, harapan kami semoga Shopee dapat terus mengambil peran dalam perkembangan industri fashion Indonesia dan This Is April bisa terus mengikuti perkembangan tren fashion melalui produk yang kami tawarkan serta bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis fashion lainnya,” tutup Cindy. (q cox, tama dinie)

 

Reply