Peristiwa

SOGO : Bukan Hanya Kebutuhan, Home Living Sudah Jadi Gaya Hidup

58
×

SOGO : Bukan Hanya Kebutuhan, Home Living Sudah Jadi Gaya Hidup

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya menyelenggarakan pengalaman berbelanja yang baru dengan mengusung tema “Home Living in Style” untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan dekorasi rumah.

Store Manager Sogo Galaxy Mall Surabaya, Benyamin Eben, Home Living in Style yang baru pertama kali digelar di Tanah Air ini, menyediakan beragam penawaran menarik. “Home Living in Style dipilih, karena untuk rumah tangga menengah ke atas. Home itu sudah bukan lagi kebutuhan dasar, tapi sudah menjadi gaya hidup,” jelasnya.

Home Living in Style di SOGO Galaxy Mall yang berlangsung hingga 27 Agustus 2023 ini hadir dengan dengan berbagai produk eksklusif dari berbagai brand terkemuka. Mulai dari Kingkoil, Serta, Tempur, Simmons, Spring Air, Therapedic, ITSU, Ogawa, Lazboy, Geni, Elegance hingga Unakaffe.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai informasi menarik terkait best mattress for your health yang dikemas melalui acara talkshow bersama brand King Koil, bincang santai bersama brand Lazboy dengan menghadirkan expert chiropractor, dan coffee talk bersama brand Unakaffe. Sogo juga memberikan tambahan voucher belanja dan gift eksklusif kepada pelanggan untuk pembelian produk dengan nominal tertentu yang akan menambah pengalaman berbelanja.

Home Living in Style digelar untuk memastikan bahwa pelanggan memperoleh panduan ahli dan menciptakan ruang yang benar-benar dapat mereka banggakan. Sungguh kesempatan luar biasa untuk mengubah living space menjadi heavens of style and elegance. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *