Politik

Sorot Keuangan PD Pasar, Komisi B DPRD Surabaya: Anggota Pansel Direksi Harus Diganti

22
×

Sorot Keuangan PD Pasar, Komisi B DPRD Surabaya: Anggota Pansel Direksi Harus Diganti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Riswanto, S.Kom. M.I.Kom, anggota Komisi B DPRD Surabaya mengatakan bahwa rapat dengar pendapat dengan PD Pasar Surya hari ini, menyikapi kondisi keuangannya yang terus merugi. Senin (14/10/2019).

“Tadi kita sudah mendengar dari para direksi kalau kondisi keuangan PD Pasar Surya terus merugi sejak 2016, 2017 dan 2019. Ini kan jajaran direksi baru, mereka yakin tahun 2019 PD Pasar Surya untung,” kata Riswanto.

Menanggapi janji para direksi baru tersebut, Riswanto spontan mempertanyakan nilai keuntungan yang bisa didapat dan dari mana sumbernya.

“Minggu depan rapat dengar pendapat akan digelar lagi untuk mencocokkan data keuntungan yang diklaim jajaran direksi baru ini,” tandasnya.

Dalam rapat dengar pendapat tersebut, komisi yang membidangi perekonomian ini juga menyorot soal anggota panitia seleksi Direktur Utama PD Pasar Surya yang telah beberapa kali gagal melakukan perekrutan.

“Kita berharap anggota pansel diganti yang baru agar lebih fresh, karena sudah 3 kali perekrutan Dirut PD Pasar hasilnya selalu ditolak Walikota” tegasnya.

Oleh karenanya, Riswanto berpendapat sangat perlu dilakukan penyegaran terhadap anggota Pansel yang kaitannya dengan rekrutmen jajaran direksi di PD Pasar Surya

“Kalau tidak ada penyegaran terhadap anggota pansel, dikhawatirkan kandidat Dirut PD Pasar Surya yang diajukan ke Walikota Surabaya tetap itu-itu saja,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *