Sparkling Christmas Brunch HARRIS Hotel Bundaran Satelit Sajikan Turkey

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang berbeda dari perayaan tahun sebelumnya di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya dengan menghadirkan cita rasa Natal melalui menu sajian ‘Turkey’  yang dapat dinikmati di  sparkling Christmas brunch prasmanan makan siang sepuasnya.

Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Eenk Zulkarnian mengatakan menu roast turkey dilengkapi dengan brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce.

“HARRIS Cafe edisi festive season ini menyediakan beberapa buffet di hari kamis dan jumat special dimana anda dan family bisa berkumpul dan makan siang bersama sepuasnya dari jam 12 siang sampai dengan jam 3 sore di hari natal ini,” katanya.

Pengunjung dapat menikmati sajian tradisional khas Natal di HARRIS Cafe & Restaurant di waktu makan siang Hari Natal 24 & 25 Desember 2021. Buat yang ingin merayakan di hari lain jangan kawatir di HARRIS cafe yummy buffet lunch tetap buka setiap hari kamis dan jumat.

Khusus dimalam tahun barunya HARRIS cafe Bundaran Satelit Surabaya menyediakan prasmanan makan sepuasnya dengan teman, sahabat dan keluarga dengan menu special seperti italian food, western, Chinese oriental dan tidak lengkap tampa menu-menu nusantara yang pas di lidah pengunjung pastinya.

“Yang special di tanggal 1 Januari tahun 2022 kami menyajikan New Years day yummy buffet lunch makan siang sepuasnya dengan keluarga tanpa harus pusing lagi mencari tempat untuk merayakan hari tahun baru,” lanjut Eenk.

Beragam rangkaian promosi festive season di bulan Desember ini ditawarkan mulai dari paket menginap, sajian spesial, aneka bingkisan dan buah tangan, pengunjung dapat menghabiskan libur akhir tahun sambil mendapatkan pengalaman bersantap dan menginap yang meriah tanpa harus ragu dengan kebersihan area hotel, karena semua sudah menerapkan standar protokol kesehatan ketat untuk kenyamanan dan keamanan pengujung di semua area hotel. (q cox, tama dinie)

Reply