Sukses Dilaunching, AExpert Sasar Konsumen Di Jatim

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sukses di launching di Jakarta, produk skincare kolaborasi penyanyi Ashanti dan dokter kecantikan sekaligus pemilik klinik dr Eklendro Senduk atau lebih dikenal dr Ekles, ternyata banyak diterima oleh pasar di Jawa Timur (Jatim).

Penyanyi Ashanti mengatakan sejak dilaunching pada 6 Oktober 2021 lalu, respons konsumen cukup positif. Termasuk dari Jatim. Sidoarjo, Surabaya, Malang, Jember, dan lainnya. “Karena itu kami ingin memberikan apresiasi dan motivasi bagi para agen dan reseller yang ada di sini dengan gathering ini,” katanya.

Terlebih Ia dan suaminya, Penyanyi Anang Hermansyah adalah orang Jawa Timur, sehingga apresiasi dan pengembangan bisnis skincare dengan brand AExpert di wilayah ini cukup bagus dan luas.

Pemilik Klinik dr Ekles juga mengakui potensi pasar skin care di Jatim cukup besar. “Mengingat produk ini memiliki manfaat yang luas untuk laki-laki dan perempuan dan dari usia remaja hingga dewasa, dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Skin care dengan semboyan #KamiAhlinya itu, diawali dari keluhan jerawat pada Azriel, anak sambungnya (Ashanty) yang merupakan anak kedua Anang. “Ziel bahkan sempat mengalami fase shaming, dengan ‘Ziel kenapa wajahnya jerawatan’, yang sempat membuatnya putus asa. Kami upaya kemana-mana, ternyata cocoknya dengan dr Ekles ini,” ungkap Ashanty.

Setelah berhasil sembuh, kemudian terucap rencana keduanya untuk melakukan kolaborasi dan hasilnya adalah AExpert. Produk skincare AExpert terdiri atas dua paket. Yaitu paket perawatan untuk kulit berjerawat dan kulit yang tidak berjerawat. Harga yang terpampang di salah satu situs e-commerce, AExpert dibanderol per paket sekitar Rp 275.000.

Ashanty mengakui saat ini pasar skin care di Indonesia sangat ketat sekali persaingannya. Banyak brand lama dan baru yang hadir baik lokal maupun import. “Saya tetap optimis sih, dan Kita melihat persaingan pasar ini ada dimana-mana. Makanan juga banyak persaingannya, jadi skin care ini tentunya kami tampilkan manfaatnya,” tandasnya. (q cox, tama dinie)

Reply