Hotel & Resto

Sun Hotel Sidoarjo Terus Berinovasi

54
×

Sun Hotel Sidoarjo Terus Berinovasi

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – The Sun Hotel Sidoarjo tiada hentinya berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan dan produk yang nyaman dan homey untuk Kota Sidoarjo.

Owner The Sun Hotel Sidoarjo, Chandra Dicky Purnama mengatakan Hotel yang beroperasi sejak tahun 2008 itu, kini melakukan renovasi atau peremajaan kamar-kamar yang ada di lantai 5. Mulai tipe kamar Superior, Deluxe, Executive dan Suite.

“Sudah ada 27 kamar yang selesei di renovasi dan siap ditempati. Arsitek dan interior yang disuguhkan kepada para tamu, saat ini kamar-kamar hotel yang ada bermodel minimalis yang modern,” katanya.

Selain berada di pusat kota Sidoarjo, The Sun Hotel Sidoarjo juga satu kawasan dengan Suncity Mall, Suncity Waterpark dan area Ruko di kawasan Suncity Plaza. Tempat-tempat yang ada selama ini biasa menjadi kunjungan masyarakat secara umum.

Masuk kelas hotel bintang 3, The Sun Hotel Sidoarjo yang mempunyai 5 lantai ini juga dilengkapi Convention Hall atau Ballroom Sun Hotel yang bisa menampung 1200 personil, 7 meeting room, kolam renang, Verona Lounge, Tessera Coffee Shop dan lainnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *