Support Moril ke Masyarakat, Zairullah Azhar Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di 4 Kecamatan

TANAH BUMBU (suarapubliknews) — Bupati Tanah Bumbu dr. HM.Zairullah Azhar didampingi Sekda Tanbu dan Intansi terkait, turun langsung di empat Kecamatan diantaranya Sungai Loban, Kuranji, Teluk Kepayang dan Karang Bintang.

Hadirnya orang nomor 1 di Bumi Bersujud ini dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan antigen, yang digelar Sabtu (03/07/2021), agar bisa mengetahui secara langsung.

Selain itu jehadiran Bupati Tanah Bumbu di tengah masyarakat secara tidak langsung memberikan dukungan moril, agar lebih percaya diri dan semangat dalam menghadapi melawan ancaman virus Covid 19.

Bupati Tanah Bumbu mengatakan, dengan kondisi demikian jangan sampai warga Tanah Bumbu merasa resah dan takut berlebihan dalam menghadapi ancaman virus Covid 19.

Hal tersebut justru itu akan menurunkan imun tubuh, lebih baik taati protokol kesehatan, 3M dan perhatikan PPKM dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

“Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bertanggung jawab atas keperluan warga masyarakat, sarana prasarana dan semua keperluan warga masyarakat untuk laksanakan protokol kesehatan dalam melawan  Covid-19,” ungkapnya.

Di tiap Kecamatan Zairullah Azhar juga melihat secara langsung disaat warga masyarakat sedang proses vaksinasi dan antigen.

Pelaksanaan vaksinasi dan antigen, tak hanya sekali bahkan sampai tiga kali, agar masyarakat Tanah Bumbu betul-betul bebas dari ancaman Covid-19.

“Kususnya Dinas Kesehatan, dalam menyikapi ancaman wabah Covid-19 kepada masyarakat, petugas kesehatan atau gugus tugas harus tetap waspada dan selalu melakukan pemantauan secara rutin, jangan sampai terlambat atau lengah,” tutupnya. (q cox, Imran)

Reply