Syukuran Kemenangan Versi Quick Count, Zairullah Azhar Gelar Open House

BATULICIN (Suarapubliknews) – Setelah hasil perhitungan cepat Quick Count dari Lembaga Sourvey Jaringan Suara Indonesia (JSI) menempatkan pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli sebagai pemenang pada Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 dengan perolehan suara 57.89 persen, besoknya Kamis (10/12/2020) ZR langsung mengadakan Open House syukuran atas kemenangan ZR.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Bupati dan calon wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021 – 2024. serta ribuan pendukung pengusung relawan dozer dan masyarakat Tanah Bumbu yang bergembira atas kemenangan yang diraih.

Acara tersebut di hibur oleh rebana tradisional adat bugis dengan nama masukiri. Namun demikian tetap menerapkan Protokol Kesehatan Copid 19, mencuci tangan dan memakai masker agar para tamu terhindar dari penularan Copid 19.

“Kegiatan hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah Swt, tentu semua ini tidak terlepas dari kerja keras semua tim, Relawan, Dozer, partai pengusung dan partai pendukung, para ulama, para habaib serta seluruh masyarakat Tanah Bumbu yang berduyun – duyun pergi ke TPS untuk menyalurkan suaranya hingga akhirnya hari ini kita semua bergembira bersama”ujar H. Sagena sambil sumringah.

Dikatakannya, tadi malam Rabu (9/12/2020) juga telah dilaksanakan acara syukuran yang menghadirkan para habaib, para ulama serta guru – guru dan relawan dan masyarakat.

Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk para ulama dan para habaib serta para ustadz yang ikut dalam perjuangan ini

“Kita telah melalui perjuangan yang cukup berat, suka duka, dihujat, dicaci, dihina namun semuanya bisa kita lalui dengan sabar dan alhamdullillah kita mampu mengalahkan kedzaliman, dan semua pasti ada campur tangan Allah sehingga kita bisa meraih kemenangan”pungkasnya

Setalah ini katanya menambahkan masih ada satu tahapan yang harus kita lalui yaitu penetapan dari KPU. (q cox, imran)

Reply