Tak Bisa Lupakan Jasa Zairullah Azhar, Warga Desa Karang Sari Siap Menangkan Paslon no 3

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bagi warga Desa Karang Sari RT 06 Dusun 02, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Zairullah Azhar merupakan sosok yang tak terlupakan. Calon Bupati Tanah Bumbu ini, merupakan sosok yang mempelopori pembangunan di desa tersebut.

Karena itu, bagi warga Desa Karang Sari sudah sepatutnya kini mereka membalas jasa Zairullah Azhar dengan mendukung kemenangannya di Pilkada 2020.

“Beliau yang mempelopori pembangunan di desa ini. Jasa beliau tidak akan kami lupakan. Karena itu, kami mendukung beliau kembali memimpin Tanah Bumbu,” ujar Zainal (70) salah satu warga Desa Karang Sari, saat kampanye dialogis Cawabup Tanah Bumbu, M Rusli. Selasa (03/11/2020) kemarin.

Di hari yang sama, M Rusli dan Tim Pemenangan juga menyambangi desa lainnya di Kecamatan Kusan Hulu. diantaranya Desa Wonorejo, Desa Manuntung dan Desa Lasung.

Kepada masyarakat yang hadir di kampanye dialogis di 4 desa itu, M Rusli menyampaikan visi misinya bersama Zairullah Azhar. Yaitu mengangkat Kesejahtraan Masyarakat dan Perekonomian Pembangunan di semua sektor desa, kecamatan dan kabupaten.

Atas sambutan masyarakat yang siap memenangkan pasangan nomor urut tiga ini, M Rusli mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas dukungan masyarakat. Kami akan merealisasikan janji – janji bila terpilih nanti,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu, Syarifah Santiansyah yang turut mendampingi M Rusli di kampanye ini, terus mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya dengan berita bohong atau hoax tentang Paslon Zairullah Azhar – M Rusli. “Jangan percaya berita bohong. Kita harus menangkan Pasangan ZR,” ujarnya.(q cox, Imran)

Reply