Tak Hanya Minuman, Boba Juga Asyik Untuk Dessert

SURABAYA (Suarapubliknews) – Trend bubble tea drink merambah pada kepopuleran boba sebagai dessert atau makanan ringan. Bola-bola tapioka yang kenyal dan manis ini ternyata cocok dipadukan beragam dessert.

Operation Manager Arung Senja Café, Reza Akbar mengatakan walau trend boba dessert sudah melanda Indonesia, namun di Surabaya sendiri belum banyak yang memasukkan boba sebagai makanan ringan.

“Untuk di Surabaya sendiri, boba masih lebih dikenal sebagai topping dalam minuman, kami ingin menyajikan berbeda kepada masyarakat yaitu dalam bentuk makanan ringan yang bisa dinikmati dengan kopi atau teh di saat senja seperti nama café kami,” katanya.

Boba Pearl Cream Cheese Toast Arung Senja terdiri dari dua tangkup roti tawar yang tebal dan lembut disiram dengan cream cheese yang creamy serta taburan boba dengan sirup brown sugar yang manis.

Tak hanya Boba Pearl Cream Cheese Toast, café yang terletak di Ketintang ini juga menyajikan kopi susu kekinian, Kopi Senja. Originalitas kopi susu dengan brown sugar ini menjadi andalan di café yang buka mulai jam 10 pagi hingga last order di jam 9 malam.

“Tak hanya dessert dan kopi, kami juga ada makanan berat bagi mereka yang ingin makan malam seperti Nasi Ayam Madu, Nasi Goreng Kampung dan Dori Sambal Matah. Juga ada menu internasional seperti Aglio Olio dan Bolognaise yang dapat menemani pengunjung untuk sekedar nongkrong ataupun bekerja,” tutup Reza. (q cox, Tama Dinie)

Reply