Politik

Tak Masuk Daftar Caleg 2019, Anugrah Ariyadi Tetap Galang Dukungan untuk PDIP

11
×

Tak Masuk Daftar Caleg 2019, Anugrah Ariyadi Tetap Galang Dukungan untuk PDIP

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Meski tidak terdaftar sebagai Caleg 2019, Anugrah Ariyadi yang saat ini menduduki posisi wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP, tak pernah berhenti membangun dan memperluas jaringan.

Terbaru, Anugrah Ariyadi membangun jaringan di kaum milenial yakni masuk dan terdaftar dalam beberapa komunitas motor di Kota Surabaya diantaranya Kawasaki, Vespa, dan N MAX.

“N MAX SEJAK 6 bulan yang lalu, VESPA sejak 1 Tahun yang lalu, Kawasaki sejak 1 Bulan yang lalu, kegiatannya ngumpul sama sama diskusi terkait motor dan berencana membuat kegiatan kemanusiaan dimulai dari dalam kota Surabaya,” ucapnya. Kamis (15/11/2018).

Anugrah Ariyadi berpandangan bahwa upaya memperluas jaringan merupakan kewajibannya sebagai kader partai, karena pencalegan itu merupakan salah satu penugasan, sehingga tidak bisa dikaitkan.

“Berjuang untuk partai itu jangan hanya karena menjadi Caleg, karena jadi Caleg itu adalah tugas partai, tetapi membesarkan nama partai itu adalah kewajiban setiap kader yang harus dilakukan, tentu dengan caranya masing-masing, kalau cara saya ya seperti ini, disamping tetap menjaga soliditas pendukung saya sebelumnya,” tutur Anugah

Tidak hanya itu, Anugrah Ariyadi juga menegaskan jika upaya yang dilakukan selama merupakan salah satu wujud dukungannya kepada Whisnu Sakti Buana sebagai pimpinan PDIP di Kota Surabaya.

“Akan tetap all out membela sekaligus turut memenangkan PDIP di Kota Surabaya sebagai implementasi nyata dukungan saya kepada kepemimpinan mas WS (Whisnu Sakti Buana),” tegasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *