Bisnis

Tampil Cantik Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

12
×

Tampil Cantik Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tampil cantik menjadi impian setiap wanita, berbagai produk kecantikan hadir untuk memenuhi keinginan ini. Splash Corporation, dari Filipina, merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ke pasar Indonesia.

Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, Charmaine E. Sales mengatakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu.

“Setelah mendapatkan respon positif di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” katanya.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

“Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” tegas Chairmaine.

Dermatologist, dr. Inneke Jane, SpKK menjelaskan kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambahnya.

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

“Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV,” tandas Charmaine. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *