Tampil di Debat Pilkada Tanbu, Paslon ZR Nomor Urut 3 Terus Menuai Pujian

BATULICIN (Suarapubliknews) -Suara gemuruh terdengar dari Gedung Liana Komplek Posko Induk Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu No urut 3, HM. Zairullah Azhar dan HM.Rusli (ZR) pada Sabtu malam (14/11/2020).

Debat calon Bupati dan Wakil Bupati ini diikuti oleh 3 kontestan, yakni pasangan Safruddin H. Maming dan M.Aviya Rachman (1), Mila Karmila dan Zainal Arifin (2) serta H.M.Zairullah Azhar dan H.M. Rusli (3).

Acara yang digagas oleh KPU Tanah Bumbu dan disiarkan langsung dari station TVRI Banjarmasin ini benar – benar telah membuat masyarakat penasaran dan sangat ingin menyaksikannya.

Sejak sore seluruh masyarakat sudah siap menunggu didepan TV, termasuk digedung Liana Komplek Posko Induk ZR, sebelum magrib mereka sudah memadati dan mengisi kursi – kursi yang telah disiapkan panitia.

“Sebelum magrib kami sudah disini untuk ikut nonton bareng debat calon, dan yang paling penting kami ingin melihat calon kami ZR. Dan menurut saya Zairullah dan Rusli yang terbaik, mereka orang yang rendah hati, semua pertanyaan dijawab secara proporsional, dan lebih – lebih mereka tidak menyerang pihak lawan, itu tanda kemenangan berada dipihak ZR.”ujar Relawan.

Sejak sesi penyampaian visi misi hingga closing statmen, ZR telah tampil memukau, masyarakat Tanah Bumbu bangga memiliki calon pemimpin seperti ZR, penampilannya sangat berkesan, dan akan selalu diingat oleh masyarakat Tanah Bumbu hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Sejak awal siaran mereka tidak melepaskan pandangannya ke layar lebar tersebut, dan sorak Sorai serta tepuk tangan mewarnai nonton bareng yang di inisiasi oleh tim Dozer. Walaupun didalam gedung sangat bergemuruh
namun relawan tetap menyimak semua pernyataan Paslon, baik itu paslon no 1 dan 2, lebih – lebih paslon no 3 sebagai paslon idolanya.

Panglima dozer Rully Rosano sekali – sekali membakar semangat pengunjung dengan teriakan, “Mana suaranya, ayo. Siapa kita, ZR” teriak Panglima Dozer, dan langsung dibalas suara gemuruh tepuk tangan dan teriakan menang menang menang dari seluruh hadirin, relawan dozer, dan masyarakat umum yang berjumlah sekitar kurang lebih 250 orang.

Panglima Dozer, Rully Rozano, saat ditanya wartawan terkait nonton bareng ini, dia mengatakan bahwa selain relawan, nonton bersama ini turut dihadiri masyarakat umum yang datang dari masyarakat sekitar khususnya dari Batulicin.

“Buktinya tadi ada Al Habib Maman dan rekan sejawatnya ikut hadir malam ini, kami memang membuka diri untuk masyarakat yang ingin menyaksikan para kandidat yang tampil debat dilayar lebar secara langsung”ucap Rully Rozano.

Ikut hadir dalam nonton bareng ini Ketua Tim Dozer, Ghimoyo dan Ketua Relawan ZR Pakle Paijan.

Kehadiran Ghimoyo dan Pakle Paijan diacara nonton bareng ini menjadi maghnit tersendiri bagi relawan ZR.

“Saya berharap relawan ZR tetap solid dan tetap semangat untuk memenangkan ZR di kanca pilkada 9 Desember 2020 mendatang, saya yakin melalui Debat Calon ini masyarakat semakin cerdas dan tentu mereka tau siapa yang paling tepat untuk memimpin Tanah Bumbu kedepan”ujar Pakle Jan dengan keyakinan. (q cox)

Reply