Tebar Suka Cita Natal, Grand Dafam Signature Surabaya Ajak Anak Panti Asuhan Bermain Di Timezone

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jelang tutup tahun dan untuk merayakan moment hari Natal 2021, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan Timezone Indonesia dalam program yang bertemakan “Sharing Happiness” bersama Panti Asuhan Saluran Berkat dan Panti Asuhan Bina Kasih.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya Litania Utami mengatakan program Sharing Happiness ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun. Namun untuk di tahun 2021 ini Grand Dafam Signature Surabaya menggandeng Timezone Indonesia yang terletak di Galaxy Mall 3.

Dengan penerapan protokol kesehatan, pada kegiatan tersebut anak-anak Saluran Berkat dan Bina Kasih dapat menikmati wahana di Timezone secara gratis. Terlihat anak-anak tersebut sangat bersemangat dan ceria menikmati permainan seperti Bombom Car, Flying Jet, dan wahana Virtual Reality.

“Diharapkan dengan diadakannya program Sharing Happiness ini, kami dapat mengobati kerinduan anak-anak untuk bermain dan dapat membawa suka cita natal bagi adik-adik dari Saluran Berkat dan Bina Kasih,” katanya.

Selain bermain di Timezone, anak-anak dari Saluran Berkat dan Bina kasih juga menunjukan bakatnya dengan memberikan penampilan kids choir. Dengan suka cita, beberapa lantunan lagu bertemakan natal dilantunkankan oleh anak-anak tersebut secara bergantian. Hotel bintang empat yang terletak di jalan Kayoon 4-10 ini juga menyajikan makan siang dan hadiah natal yang dibagikan kepada anak-anak setelah puas bermain. (q cox, tama dinie)

Reply