BisnisJatim Raya

Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Grand Dafam Signature Surabaya Rutin Lakukan Ini

11
×

Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Grand Dafam Signature Surabaya Rutin Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya lakukan langkah konsisten, salah satunya dengan pelaksaan tes swab antigen secara berkala untuk seluruh karyawannya.

General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki mengatakan penerapan protokol kesehatan sudah dilakukan secara intensif oleh pihak hotel sejak awal pandemic di tahun 2020, dimana pada saat itu hotel Grand Dafam Signature Surabaya juga mendapatkan dukungan dari Polrestabes Surabaya sebagai Hotel Tangguh Semeru.

“Program tes swab antigen dilaksanakan di area outdoor hotel dengan mendatangkan petugas kesehatan secara rutin setiap 2 minggu sekali,” katanya.

Penambahan fasilitas dan kelengkapan penerapan protokol kesehatan pun secara konsisten diaplikasikan oleh hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Kayoon ini. Dari pintu masuk utama sudah tersedia bilik disinfektan, area untuk mencuci tangan, kamera dan layar pengecekan suhu.

Pemasangan sneeze guard juga diterapkan di meja-meja yang ada di outlet Grandin restoran yang terletak di lantai 6 serta disediakan juga hygiene set yang berisi masker, hand sanitizer dan tissue steril di seluruh kamar tamu. Selain itu, seluruh karyawan Grand Dafam Signature Surabaya juga sudah dengan serempak mendapatkan vaksinasi sampai dosis ke-2.

“Selain kenyamanan, saat ini keamanan para tamu-tamu dan karyawan juga menjadi fokus utama kami. Oleh karena itu, kami memfasilitasi para karyawan untuk mendapatkan tes swab antigen secara rutin dan kami pun menetapkan peraturan wajib bahwa seluruh karyawan Grand Dafam Signature Surabaya harus sudah mendapatkan vaksin. Upaya ini kami lakukan untuk memastikan bahwa tamu-tamu yg menginap serta seluruh karyawan kami akan terlindungi dari potensi penularan Covid-19,” tutup Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *