PeristiwaPolitik

Tempel Stiker Ganjar Presiden di Rumah Warga, Saifudin Zuhri: PDIP Menang di Pemilu 2024

211
×

Tempel Stiker Ganjar Presiden di Rumah Warga, Saifudin Zuhri: PDIP Menang di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Saifudin Zuhri anggota DPRD Surabaya yang kini menjabat Ketua Frkasi PDI Perjuangan, berkunjung dari rumah ke rumah warga di wilayah Dapil nya dengan membawa stiker dan alat peraga lain

Gerakan ini bertujuan untuk memperluas dukungan bagi Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

“Sebagai kader partai, saya wajib melaksanakan sekaligus mengamankan amanah partai dan perintah Ibu Ketua Umum yakni untuk memperluas basis suara Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024,” ucap Cak Ipuk-sapaan akrab Saifudin Zuhri.

Gerakan sosialisasi tempel stiker yang dilakukan Cak Ipuk ini diikuti oleh seluruh kader PDI Perjuangan di wilayah Dapil 5 Kota Surabaya yang meliputi Kecamatan Asem Rowo, Benowo, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Sukomanunggal dan Tandes.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga, karena tak satupun yang merasa keberatan saat kami mintai ijin penempelan stiker Pak Ganjar. Maka saya optimis PDIP akan kembali menjadi partai pemenang di Surabaya,” tandasnya kepada media ini.

Cak Ipuk mengatakan jika pihaknya akan terus bergerak mengumandangkan Ganjar Presiden 2024 dimanapun berada, terutama kepada masyarakat yang selama ini menjadi konstituen partainya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *