Terapkan Prokes Ketat, Pemkot Kediri Siapkan 300 Tandon Air Cuci Tangan di Tempat Umum

KEDIRI (Suarapubliknews) – Pemerintah Kota Kediri menyiapkan 300 Tandon Air untuk Cuci tangan di beberapa titik yang dianggap berpotensi munculnya kerumunan, seperti tempat tempat pembelanjaan dan beberapa fasiltas umum lainnya.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan, bahwa tandon-tandon air ini khusus dipergunakan untuk cuci tangan, bukan untuk mencuci piring dll. Oleh karenanya ditempatkan di tempat umum terutama yang rawan berkerumun

“Untuk masyarakat tetap harus wajib menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya meskipun Kota Kediri sudah level 2,” Ucap Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri ke reporter Surapubliknews.net. Rabu (15/9/2021)

Walikota berharap, tandon tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagaimana mestinya, sedangkan untuk pengisian airnya oleh Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri, yang akan menyiapkan tiga Truk Tangki dengan kapasitas 5000 Liter Air

“Jadi saya mengimbau agar masyarakat juga selalu menjaga dan merawat tempat tandon air tersebut supaya dapat digunakan kepentingan bersama,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply