Terpeleset dan Tenggelam, Pemancing Asal Jombang Tewas di Kubangan Bekas Galian C

KEDIRI (Suarapubliknews) – Suprapto (55) harus kehilangan nyawanya setelah terpeleset dan tenggelam saat berniat memancing ikan di kubangan bekas galian C pasir Rolak 70 milik CV Adi Joyo di Dusun Jember Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kediri

Kabar ini disampaikan AKP Sokib Dimyati Kapolsek Kunjang Polres Kediri, bahwa korban tercatat sebagai Warga Dusun Plumbon Rt.05/Rw 04 Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wib dengan posisi korban tenggelam di dalam kubangan,” terang AKP Sokib Dimyati kepada Suarapubliknews.net. Minggu (02/8/2020)

Menurut AKP Sokib, setelah mendapatkan informasi pihaknya spontan meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

“Korban meninggal, murni karena tenggelam. Adapun barang bukti berupa 1 buah sarung kotak- kotak putih, 1 buah celana pendek biru dan 1 buah pancing,” Jelas Kapolsek Kunjang ini.

Terpisah, Bagus Setyo Nugroho selaku Direktur CV Adi Joyo membenarkan, namun juga menyayangkan karena korban diduga kuat tidak mengindahkan larangan kegiatan memancing yang telah dibuat oleh perusahaannya.

“Tapi yang jelas dan apapun alasannya, kami dari pihak CV Adi Joyo akan memberikan santunan terhadap keluarga korban,” tutur Bagus Setyo Nugroho

Bagus menyampaikan jika pihaknya (Direksi perusahaan bersama staf), jajaran Pemdes Pare Lor dan Pemdes Plumbon gambanglangsung silaturahmi kerumah korban.

“Jadi terkait persoalan ini sudah selesai, dan keluarga korban mengaku telah ikhlas dengan bukti surat pernyataan yang ditandatangani,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply