Terpilih jadi Ketum Pengcab Taekwondo Surabaya, Armuji Siap Pertahankan Juara Umum dan Tambah Medali

SURABAYA (Suarapubliknews) – Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCALUB) Taekwondo Surabaya yang dihadiri oleh 74 perwakilan dojang untuk memilih Ketua Umum Pengurus Cabang taekwondo kota surabaya diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Surabaya (26/7/2020).

Armuji memperoleh kepercayaan untuk memegang Kendali Pengurus Cabang Taekwondo kota surabaya yang didukung oleh 54 suara perwakilan dojang mengungguli Yulius kompetitornya.

Dalam keterangannya Legislator Provinsi Jawa Timur ini menyampaikan akan mempertahankan prestasi taekwondo kota surabaya saat ini, serta akan berupaya meningkatkannya.

“Kalau sekarang sudah mencapai juara umum PORPROV, kedepan kita harus masuk kategori juara di PON,” Tegasnya

Seperti diketahui, Armuji beberapa kali memimpin beberapa Organisasi Cabang Olahraga mulai ISSI, PASI hingga PERBASASI.

“Selain itu kita akan perjuangkan agar atlit – atlit taekowondo nanti bisa terjamin pendidikannya diberbagai jenjang melalui jalur prestasi,” Ujar Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya ini.

Rencana kerja kedepan sebagai ketua Umum Pengcab Taekwondo Surabaya telah disusun mulai menyiapkan Tim Formatur untuk membentuk pengurus, Berkolaborasi dengan pemerintah Kota, hingga penyiapan Skema pelatihan akan di tindaklanjuti sesegera mungkin.

Ditanya terkait statusnya sebagai bakal calon wakil walikota, Armudji menjawab santai

” Wis Rek, Aku ndak mikir itu saiki wayahe kerjo gawe kemajuane Suroboyo” imbuhnya dengan logat Khas Suroboyoan. (q cox)

Reply