Terus Gelar Aksi Baksos ke Warga Terdampak, Budi Leksono: Alhamdulillah Saya Masih Sehat

SURABAYA (Suarapubliknews) – Budi Leksono Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya asal fraksi PDIP mengatakan jika belakangan disibukkan dengan kegiatan bakti sosial ke masyarakat terdampak covid-19 yang menjadi konstituennya.

Terkait isu soal kesehatannya, Budi Leksono dengan tegas mengatakan jika dirinya masih dalam kondisi yang prima bahkan masih terus menggelar aksi membantu masyarakat di berbagai kegiatan baksos.

“Alhamdulillah kondisi saya masih sehat. Dan selama ini saya juga masih tetap menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislator sekaligus kader partai yakni terjun ke masyarakat di tengah pendemi covid-19 melalui kegiatan bakti sosial,” ucap Budi kepada media ini. Jumat (01/05/2020)

Kecurigaan terhadap kondisi kesehatannya karena tempat tinggalnya berdekatan dengan lokasi Pasar PPI yang minggu lalu sempat terpapar Covid-19 dengan jumlah puluhan orang dan akhirnya ditutup, Bulek mengaku tidak merasa terganggu.

“Posisi rumah saya memang dikepung oleh area yang warganya terkena pandemi, namun alhamdulillah saya masih dalam kondisi sehat bahkan masih terus bisa menggelar aksi baksos ke warga,” akunya.

Di akhir sesi wawancara via ponsel dengan media ini, Bulek juga menegaskan jika dirinya tidak keberatan jika harus melakukan tes rapid maupun PCR (swap). “Jika itu dibutuhkan sebagai langkah pembuktian, buat saya ya nggak ada masalah,” tegasnya. (q cox)

Reply