Tips Liburan Seru Dengan realme GT Master Edition Ala Iqbaal Ramadhan

JAKARTA (Suarapubliknews) – Tahun 2021 meninggalkan banyak cerita dan pengalaman baru. Tidak terkecuali bagi Iqbaal Ramadhan, salah satu figur publik yang menjadi ikon anak muda saat ini.

Iqbaal yang menempuh pendidikan di Monash University, Australia tengah bersiap untuk kembali ke kampus dan menyambut tahun ajaran baru di kampusnya. Tahun lalu, Ia banyak menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Iqbaal pun banyak melakukan traveling ke banyak kota di Indonesia, baik untuk urusan pekerjaan ataupun sekadar untuk berlibur.

Brand Ambassador realme Indonesia ini mengatakan saat traveling senang mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum banyak terjamah. Untuk menemaninya menjelajah, ia pun memilih gadget yang tepat yang dapat diandalkan selama bepergian. Pilihannya realme GT Master Edition, yang jadi favorit anak muda sejak diluncurkan di tahun 2021.

“Sepanjang tahun 2021 saya sangat bersyukur bisa punya kesempatan untuk menjelajah Indonesia. Negeri kita sangat kaya, baik alamnya maupun budayanya. Bisa traveling keliling Indonesia jadi momen berharga, dan momen-momen tersebut jadi makin menyenangkan karena ada realme GT Master Edition yang jadi andalan saya selama traveling,” katanya.

Dengan slogan Mastery Beyond Speed, realme GT Master Edition tidak hanya menawarkan performa, namun juga menghadirkan desain yang stylish serta memiliki spesifikasi kelas flagship namun ditawarkan dengan harga relatif terjangkau. Dengan kualitas tinggi ini, tidak heran jika realme GT Master Edition menjadi pilihan yang apik sebagai teman traveling.

Iqbaal pun membagikan beberapa tips memaksimalkan realme GT Master Edition sebagai teman traveling. Diantaranya di desain khusus oleh Naoto Fukasawa, realme GT Master Edition tampil dengan Ultra-slim & Master Design dengan bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g, sehingga makin nyaman digenggam dalam perjalanan jauh. GT Master Edition sebagai fashion statement saat mengeksplorasi destinasi wisata alam atau budaya yang pastinya akan membuat perjalananmu semakin berwarna.

Maksimalkan pengisian daya saat malam hari sebelum kamu mengeksplorasi tempat-tempat wisata keesokan harinya tanpa takut kehabisan baterai. realme GT Master Edition memiliki kapasitas baterai besar 4300mAh dan melengkapi baterai besar ini, realme juga menghadirkan fitur 65W SuperDart Charge.

Untuk memaksimalkan fitur Street Photography, Iqbaal juga memiliki tips tersendiri agar foto yang dihasilkan semakin artsy yaitu berfoto dengan memanfaatkan cahaya alami. Ambil foto ketika sinar matahari terbit atau sebelum matahari tenggelam karena efek yang tertangkap akan semakin membuat foto estetik.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 778 5G. Prosesor yang mendukung jaringan 5G ini juga cukup efisien dan mendukung pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat. Dengan banyaknya aplikasi yang mendukung di sepanjang perjalanan, seperti aplikasi untuk peta, transportasi, penerjemah bahasa, hingga penukaran mata uang asing, kinerja prosesor yang kuat akan sangat dapat diandalkan saat menjelajah ke tempat-tempat baru.

Terakhir sempatkan self-recharge dan rehat sejenak dari perjalanan. Untuk itu, Iqbaal kadang memilih satu hari untuk staycation di hotel atau villa di sela-sela perjalanannya. (q cox, tama dinie)

Reply