Hotel & Resto

Tropical Freeze, Minuman Sehat Segar Ala Aston inn Jemursari

39
×

Tropical Freeze, Minuman Sehat Segar Ala Aston inn Jemursari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Kaya akan nutrisi, buah nanas juga dikenal mengandung antioksidan yang dapat menangkal efek buruk radikal bebas dan mengurangi peradangan di dalam tubuh. Selain rasanya yang segar dan bisa dinikmati di segala suasana, buah ini sangat mudah dijumpai terutama di daerah tropis.

Food & Beverage Supervisor Aston inn Jemursari Derik Irawan mengatakan Aston inn Jemursari, Smart Hotel Pertama di jawa Timur memperkenalkan menu terbaru di Saffron Restaurant dan Juliet Rose Sky Lounge yakni Tropical Freeze dimana menggunakan bahan yang terdiri dari buah nanas segar, perasan jeruk nipis dan sirup melon.

“Mengingat musim yang tidak menentu, dan sebentar lagi akan memasuki  kemarau panjang, Kami sengaja ingin menyajikan minuman sehat dan nikmat namun disajikan dengan cara yang unik dengan menggunakan gelas yang terbuat dari buah nanas utuh. Selain rasanya yang segar, Kami berharap bahwa sajian minuman ini bisa menjadi menu pilihan favorit untuk keluarga sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di Juliet Rose Sky Lounge” ujarnya

Dimana metode pembuatannya dengan mengiris buah nanas menjadi bentuk dadu atau dice lalu di masukkan ke dalam blender dengan dilarutkan  menggunakan air mineral. Lalu setelah buah nanas sudah menjadi cair, dimasukkan kedalam shaker beserta bahan campuran yang lain seperti perasan jeruk nipis, dan juga sirup melon kemudian di kocok sampai semua bahan larut lalu dituangkan kedalam buah nanas utuh yang sudah dibentuk sedemikian rupa menyerupai sebuah gelas. 

Salah satu pengunjung di Juliet Rose Sky Lounge Natasha Salsabila Javy men gaku barupertama kalinya menikmati sebuah menu minuman dengan menggunakan buah nanas yang dibentuk seperti gelas. 

“Selain rasanya yang segar, minuman ini saya percaya mempunyai banyak manfaat untuk tubuh terutama di musim seperti saat ini. Terlebih, harganya sangat terjangkau ditambah sajian pemandangan kota Surabaya yang memikat. Sangat cocok untuk dinikmati dalam kondisi apapunm,” ujarnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *