Ucapkan Selamat Mengemban Tugas Baru, Ini Harapan Reni Astuti ke Tri Rismaharini Sebagai Mensos

SURABAYA (Suarapubliknews) – Merespon kabar soal Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial (Mensos), respon publik melalui sosmed begitu banyak yang memberi selamat kepada Wali Kota Surabaya ini, mulai warga hingga tokoh masyarakat.

Kabar ini disampaikan Reni Astuti, Wakil Ketua DPRD Surabaya, yang spontan juga menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendorong agar Risma (sapaan akran Tri Rismaharini) dapat mengemban kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sebagai pribadi dan wakil ketua DPRD Surabaya, saya mengucapkan selamat kepada Bu Risma,” ucap Reni kepada reporter media ini. Selasa (22/12/2020)

Reni berhara besar agar Risma bisa menjalankan amanah dengan baik, sehat selalu dan mampu meningkatkan kinerja kementrian. “Tentu ini bukan tugas yang ringan, dampak atas kinerja kementrian skalanya tidak hanya Surabaya namun Indonesia,” tandasnya.

Diakhir paparannya, Reni berdoa semoga Risma bisa mengembannya dengan lebih baik utamanya di masa pandemi di saat kondisi sosial rakyat Indonesia terdampak.

“Juga potensi bencana alam di Indonesia masih tinggi dan ini perlu kesigapan kementrian sosial,” pungkasnya. (q cox)

Reply