BisnisHotel & Resto

Uniknya Berbua Puasa Di Crown Prince Hotel, Ada Musik Patrol Hingga Berhadiah Kambing

25
×

Uniknya Berbua Puasa Di Crown Prince Hotel, Ada Musik Patrol Hingga Berhadiah Kambing

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Bukan Buka Biasa, tema yang dipakai Crown Prince Hotel pada Ramadhan 1444 H memang benar – benar tidak biasa. Tak hanya menyajikan prasmanan di Avallon Restaurant dengan dimeriahkan Live Music tetapi juga akan dimeriahkan oleh musik patrol.

Food & Beverage Manager Crown Prince Hotel Inwan Tamim mengatakan tak hanya musik patrol keunikan lainnya yaitu pada grandprize yang sudah disiapkan. Ada kambing hingga motor matic.

“Semua rekan yang berbuka di Crown Prince berkesempatan bisa membawa pulang kambing hingga motor. Kambing terpilih sebagai grandprize karena berbeda dari yang lain dan juga memiliki manfaat contohnya bisa untuk Aqiqah ataupun persiapan Idul Adha. Jadi pemilihan grandprize dan penampilan dari musik patrol menjadi highlight keunikan dari Bukan Buka Biasa tahun ini,” katanya.

 Berbagai sajian Fusion Food yang lezat hadir disini. Tak hanya itu Crown Prince juga tidak melupakan selera nusantara, sehingga semua selera bisa diakomodir. Mulai dari Arabian Mandi Rice, Roasted Chicken, Pizza 1 meter, Kimlo Soup, berbagai jajanan Asia, penyetan komplit hingga berbagai dessert segar dan lezat tersedia lengkap.

Crown Prince Hotel juga menghadirkan Raya Hampers. Hampers edisi Ramadhan ini berisi 2 pcs Macaroni Schotel, 2 pcs Lasagna, Fruits Pudding dan Klappetart. Selain itu dilengkapi juga dengan sajadah travelling, sehingga cocok menjadi buah tangan di hari raya lebaran. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *