Bisnis

Urban Athletes Lenmarc Mall, Building a Better You

132
×

Urban Athletes Lenmarc Mall, Building a Better You

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengusung tema ‘Building a Better You’, Urban Athletes Lenmarc Mall Surabaya membuka kelas olahraga untuk dewasa dan anak-anak yakni Urban Athletes Junior.

Chief Executive Officer Urban Athletes, Verawaty Budiyanto mengatakan Urban Athletes Lenmarc merupakan cabang ke 4 dan mempunyai perpaduan program dan alat-alat yang lengkap. “Sebelumnya kami sudah ada di Gunawangsa Merr, Marvel City Mall dan Gunawangsa Tidar,” katanya.

Tak hanya kelas dewasa, Urban Athletes Lenmarc juga membuka kelas untuk anak anak pada Urban Athletes Junior. “Ini yang pertama, tak sekedar olah raga anak –anak juga diajak untuk memperbaiki suasana hati dan meningkatkan rasa percaya diri,” lanjut Vera.

Urban Athletes juga menyediakan kelas olahraga bagi yang tidak memiliki banyak waktu. Mereka, yang hanya punya sedikit waktu untuk gym bisa mengikuti kelas valor yang tersedia  “Kelas valor ini cocok sekali untuk yang hanya punya waktu sedikit. Kelasnya lebih praktis tapi efektif. Kami juga siapkan para trainer yang profesional dan certified di bidangnya,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *