Usahanya Terdampak Virus Corona, Ini Penjelasan Arofahmina Tour and Travel

SURABAYA (Suarapubliknews) – Arofahmina Tour and Travel yang berkantor pusat di Jl. R.A Kartini No.84 Surabaya, masih tetap melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait penutupan sementara akibat virus corona oleh pemerintah Kerajaan Saudi Arabia.

Pernyataan ini disampaikan Legal Arofahmina Tour and Travel, Makin Rahmat, yang mengatakan bahwa komunikasi intensif dilakukan dengan pihak KBRI, Kemenag dan pihak-pihak yang bisa memberikan informasi valid.

“Begitu, ada kepastian jadwal, maka segera diinformasikan ke jamaah,” ucapnya kepada media ini. Selasa (03/03/2020)

Pasalnya, Kata Makin, estimasi yang berkembang berdasarkan ketentuan WHO mengenai virus Corona covid 19, bahwa setidaknya dibutuhkan waktu 14 hari, maka pada 13 Maret diupayakan normal kembali. “Semoga lebih cepat dari prediksi,” harapnya.

Menurut Makin, pihak Kemenlu juga terus melobi pemerintah kerajaan Saudi Arabia, karena dari data, Indonesia masih terbebas dari bahaya virus Corona.

“Mengapa termasuk negara yang dilarang masuk Saudi Arabia?,” tandasnya.

Oleh karenanya, Makin mengimbau agar jamaah tetap semangat, menjaga kondisi dan yakin bahwa dibalik ujian pasti ada hikmah yang akan mengangkat derajat keimanan.

“Taqwa kita sebagai duta Allah SWT dan tamu Rasulullah SAW,” pungkasnya. (q cox)

Reply