Usung Ikon Prabowo Subianto, DPC Gerindra Optimis Menang Tebal di Kota Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi meyakini bisa menang tebal di Surabaya karena terbantu oleh sosok Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum sekaligus Capres 2019.

BF Sutadi mengatakan jika partainya telah memenuhi kuota yakni 50 Bacaleg, bahkan untuk kuota perempuan juga mencapai 40 persen.

“Dengan komposisi seperti saat ini, kami berharap bisa mencapai target minimal 10 kursi untuk DPRD Surabaya,” ucapnya kepada media ini usai menghadap petugas pendaftaran di KPU Surabaya didampingi Bagiyon,MA Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, yang saat ini terdaftar sebagai Bacaleg Dapil 4 untuk DPRD Surabaya. Selasa (17/7/2018)

Mantan birokrat Pemkot Surabaya ini menjelaskan jika seluruh incumbent (anggota DPRD Surabaya) telah terdaftar, kecuali dirinya yang mendapatkan mandat dari DPP untuk maju ke DPR-RI.

“Sebenarnya usulan DPC dan jajaran dibawah, agar saya bisa maju ke tingkat satu, tetapi kuotanya sudah penuh, kemudian saya mendapatkan mandat dari DPP untuk maju ke RI dari Dapil 1 Surabaya-Sidorajo,” jelasnya.

Kami sangat optimis, kata BF Sutadi, bahkan seleksi Bacaleg di partai kami sampai melakukan scoring, karena partai kami punya sosok Prabowo, kalau PDIP punya Jokowi, kan keduanya disebut-sebut sebagai calon Presiden, jadi sama-sama punya ikon partai

Untuk itu, sebagai pimpinan partai di Surabaya, BF Sutadi mengimbau kepada seluruh Bacaleg untuk melawan rasa malas untuk tetap bekerja.

“Kalau partai kami nantinya berhasil mendominasi, maka kami harus benar-benar bisa memikirkan dan memperjuangkan nasib rakyat kota Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Reply