BisnisPeristiwa

Vasa Hotel Kembali Gandeng Dinsos Surabaya Dalam Vasa Touch

19
×

Vasa Hotel Kembali Gandeng Dinsos Surabaya Dalam Vasa Touch

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Vasa Hotel Surabaya kembali menggandeng dinsos lakukan Kegiatan Corporate Social Responsibility bernama Vasa Touch. Terhitung sejak pertengahan tahun 2022 Vasa Hotel telah aktif melakukan kegiatan sosial dengan menggandeng Dinas Sosial Kota Surabaya.

Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya Roberto Kotambunan menagatakan ini bukanlah kali pertama Vasa Hotel Surabaya melakukan program CSR. Hal ini sebagai perwujudkan good will Vasa kepada masyarakat Surabaya. “Vasa juga ingin hadir ditengah-tengah masyarakat, tanpa dukungan dari masyarakat Surabaya Vasa Hotel Surabaya juga tidak akan bisa seperti sekarang,” katanya.

Melonggarnya aktifitas masyarakat setelah pandemi membuat tahun 2022 juga penuh dengan kejutan. Hal tersebut berdampak pada pencapaian tahun 2022 yang telah melebihi pencapaian tahun-tahun sebelum pandemi. 

Direktur Marketing Tanly Hospitality Mona Cella juga mengungkapkan semua ini dilakukan Vasa sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian tahun 2022. Pada perayaan natal Vasa Hotel berhasil menyuguhkan tema Journey to the Top of the World – North Pole dan malam tahun baru Under Control At North Pole.

“Tahun 2022 adalah tahun yang luar biasa, banyak hal besar yang terjadi dan kami berhasil melewatinya dengan baik, ini semua bentuk syukur kami dari segenap tim Vasa Hotel dan Tanly Hospitality, tahun 2023 kami harapkan juga akan lebih baik lagi, dan semoga ini bisa menginspirasi rekan hotel lainnya,” ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya Anna Fajriatin mengungkapkan rasa syukurnya karena Vasa Hotel telah berkomitmen untuk mendukung kegiatan dinas sosial yang menyasar masyarakat membutuhkan dan kaum difabel, terlebih banyak kaum difabel yang punya potensi besar untuk berdaya.

“Kami menemukan banyak sekali masyarakat difabel, ODGJ dan berkebutuhan khusus yang sangat mampu untuk berdaya, memberikan mereka kepercayaan dan harapan sanggup membuat mereka bangkit dan kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Vasa karena telah berkomitmen untuk memberdayakan saudara saudara kita lewat CSR Vasa Touch ini, karena ini memang yang mereka butuhkan,” ungkapnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *