NasionalPemerintahan

Wabup M.Rusli Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolres Tanbu

7
×

Wabup M.Rusli Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolres Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Polres Tanah Bumbu ikuti Apel HUT Bhayangkara yang ke- 76 Tahun 2022 bertempat di Aula Mapolres Tanah Bumbu,. Apel Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 ini dipimpin langsung oleh Presiden RI H Joko Widodo secara virtual dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia. Selasa 06/07/2022.

Kegiatan Apel perungatan HUT Bhayangkara Ke 76 ini di hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli dan unsur forkopimda beserta jajaran kepolisian resort Tanah Bumbu. Pada kegiatan Peringatan HUT bhayangkara ke 76 Presiden RI H Joko Widodo mengatakan, Bhayangkara bahwa Rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.

Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat. Dimanapun anggota Polri bertugas, mereka selalu dalam pengamatan rakyat. Anggota Polri selalu dalam penilaian Rakyat, apakah perilaku anggota Polri sesuai dengan harapan rakyat atau tidak,” Kata Presiden RI.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK, melalui momentum HUT Bhayangkara yang Ke 76 kepolisian akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat. Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Selatan melalui Kapolres Tabah Bumbu memberikan piagam penghargaan kepada anggota kepolisian di wilayah polres Tanah Bumbu. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *