Wabup M Rusli Resmikan Rumah Tahfiz Hasil CSR PT AJE Buma

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Rumah Tahfiz Al Qur an di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban, hasil dari program CRS dari PT. AJE Buma diresmikan Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Muh.Rusli.S.Sos, dengan pemotongan pita yang didampingi oleh perwakilan PT.AJE Buma. Kamis (11/11/21).

Wakil Bupati Muh Rusli dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah pihaknya menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas peresmian rumah tahfidz tersebut.

“Peresmian rumah tahfiz ini sangat penting dan strategis dalam rangka upaya menumbuh kembangkan minat baca Al-Quran dikalangan masyarakat, sehingga program Pemerintah Daerah untuk membumikan Al-Quran di Bumi Bersujud dapat terwujud,” Kata Muh Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Kendati demikian, melalui kesempatan yang baik ini, kami tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Rumah tahfidz ini.

Dengan adanya rumah tahfidz, di desa Sebamban Baru, diharapkan mampu menjadi motor pengerak pembinaan dan pengembangan bagi generasi muda islam di daerah ini, untuk mendalami kalam-kalam Ilahi.

“Insyaallah kedepannya, akan muncul ahli-ahli Qu’ran dan para penghapal Al-Quran yang akan memakmurkan Agama Islam, serta menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah,” Pungkasnya.

Turut berhadir pada kegiatan peresmian tersebut, camat Sungai Loban, staf khusus Bupati Ustad Hamzah, Kepala Desa Sebamban Baru dan perwakilan da ri PT.AJE Buma. (q cox, Imran)

Reply