Wabup Muhammad Rusli Hadir di Kegiatan Bhakti Sosial Laskar Borneo Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) — Laskar Benua Borneo dan kaum milenial mengadakan kegiatan berbagai bhakti Sosial diantaranya donor darah, pemberian santunan anak yatim, janda dan jompo, yang dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli, bersama H. Hariyanto Haleng HB pada Minggu (04/07/2021).di wisma Mandar Plajau Simpang Empat.

Kegiatan bhakti sosial tersebut diawali dengan melaksanakan senam bersama dengan seluruh Laskar Benua Borneo dan para kaum millenial.

Kemudian dilanjutkan dengan bhakti sosial donor darah serta penyerahan santunan kepada anak yatim, janda dan jompo. diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Wakil Bupati Tanah Bumbu mengatakan, hari yang berbahagia ini Pemerintah Daerah Tanah Bumbu di acara bhakti sosial donor darah juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, janda dan jompo.

“Semoga bermanfaat dan berguna dimasa pandemi Covid-19 ini. Kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang bisa membantu menyelamatkan jiwa seseorang. Semoga kegiatan bhakti sosial terus berlanjut,” kata M. Rusli dalam sambutannya.

Kesempatan yang sama Ketua Umum Laskar Benua Borneo H. Hariyanto Haleng HB mengatakan, kegiatan ini sebagai panitia pelaksanakan oleh Laskar Millenial Borneo, semoga kegiatan bhakti sosial dimasa pendemi Covid 19 bisa berguna bagi masyarakat.

“Selain itu kegiatan bhakti sosial ini bisa berlanjut, kegiatan ini tidak terlepas dari kebersamaan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran di bhakti sosial hari ini,” tandasnya. (q cox, Imran)

Reply