Wabup Tanbu M.Rusli Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 diakhiri dengan penurunan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati, dengan inspektur upacara Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Muh.Rusli.S.Sos dan komandan upacara Letkol. Inf.Ariyadi. Selasa (17/08/2021),

Pelaksanaan di tengah pandemi ini tampak sederhana. Tak hanya pembatasan anggota Paskibra, peserta apel pun juga dibatasi dengan 3 pleton, sesuai acuan protokol kesehatan.

“Bagaimanapun kondisinya kita harus tetap Khidmat melaksanakan peringatan ini semoga kedepannya pelaksanaannya akan bisa lebih baik dari sekarang,” kata Wabup Tanbu saat diwawancara usai pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih.

Wabup Muh.Rusli berharap pelaksanaan HUT kemerdekaan ini harus dimaknai semangat perjuangan melawan pandemi.

Menurut Muh.Rusli, perjuangan melawan pandemi itu adalah komitmen bersama sama mentaati protokol kesehatan sehingga Covid 19 bisa kita tekan dan tidak meluas.Harapan kita pandemi ini cepat berakhir,” ungkap Wabup.

Sementara itu pelaksanaan upacara penurunan bendera juga masih dihadiri Bupati Tanbu dr.HM. Zairullah Azhar ,pengurus PKK Tanbu serta Forkopimda setempat. (q cox, Imran)

Reply