BisnisJatim RayaPemerintahan

Wagub Emil Apresiasi Produk Smartcard Bagi Para Pensiunan

10
×

Wagub Emil Apresiasi Produk Smartcard Bagi Para Pensiunan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Produk smartcard yang diinisiasi Bank Jatim dan PT. Taspen memberikan kemudahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) PT. Taspen yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya menerima uang pensiun.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat menghadiri pengundian hadiah Kredit Multi Guna (KMG) Vaganza di Ruang Bromo Kantor Bank Jatim. “Ini bentuk rasa cinta kita terhadap ASN yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara,” katanya.

Bank Jatim terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan menggunakan teknologi untuk mempermudah nasabah sekaligus mitra dalam mengakses layanan-layanan perbankan yang berkualitas. Diluncurkannya produk smardcard, dapat memudahkan transaksi para ASN yang pensiun untuk memperoleh hak-haknya setiap bulan dengan aman dan nyaman.

“Selain itu, fungsi lain dari smartcard sebagai kartu identitas penerima pensiun, sebagai sarana otentifikasi pembayaran pensiun bulanan sekaligus digunakan sebagai kartu debit ATM bagi penerima pensiun,” jelas mil.

Melihat kemudahan itu, Ia mengajak ASN yang pensiun untuk tidak bingung menggunakan smartcard. Sebab, penggunaannya sangat mudah untuk mengambil uang pensiun maupun dalam melakukan transaksi lain. “Tidak perlu antri untuk mengambil uang pensiun. Cukup datang ke mesin-mesin ATM Bank Jatim yang sudah tersebar di beberapa kota/kab di Jatim,” ujarnya.

Atas kerjasama pengembangan inovasi pelayanan yang modern, Emil mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim karena mampu memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan akurat kepada para pensiunan.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Emil bersama Komisaris Utama Bank Jatim Akhmad Sukardi, Branch Manajer PT. Taspen (Persero) Kasija, Deputy Direktur Bank Indonesia (BI) Prov. Jatim Dadak Angkoro beserta seluruh jajaran direksi Bank Jatim melaunching produk smartcard.

Launching produk smartcard diberikan secara simbolis kepada empat perwakilan ASN PT. Taspen yang telah purna tugas. Selain launching produk smartcard, Bank Jatim turut membagikan hadiah berupa 35 unit mobil Xpander kepada nasabah Bank Jatim. (q cox tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *