Warga Kurang Mampu di Desa Wonokasian Terima Bantuan Sembako dari Lembaga Amil Zakat DAU

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sekitar seratus orang warga kurang mampu di Desa Wonokasian, kecamatan Wonoayu terima paket sembako. Secara simbolis penyaluran bantuan dari Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat (DAU) itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin di Balai Desa Wonokasian, Sabtu (15/08/2020).

Wakil sekaligus Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin berikan apresiasi kepada LAZ DAU yang dimasa pandemi covid19 ini sudah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Apa yang telah dilakukan lembaga amil zakat DAU ini sangat tepat dan bermanfaat sekali, saya sampaikan terimakasih atas partisipasinya yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga desa Wonokasian,” kata Cak Nur panggilan akrab Nur Ahmad Syaifuddin dalam sambutan.

Nur Ahmad menambahkan bahwa di masacovid-19 ini bukan hanya berimbas pada masalah kesehatan saja namun juga berpengaruh pada persoalan ekonomi dan kepedulian terhadap sesama sangat diharapkan bisa diterapkan dalam keseharian masyarakat.

“Mudah-mudahan kita akan terus komitmen untuk peduli kepada sesama dan terus berupaya saling membantu agar sedikit bisa meringankan beban ekonomi saudara kita,” tuturnya. (q cox, Drie)

Reply