WS Diterpa Puting Beliung Politik, Begini Respon Kader PDIP dan Warga Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Melalui akun FB pibadinya, John Thamrun anggota Komisi B DPRD Surabaya asal fraksi PDIP mengunggah harapan dan doanya untuk Ketum Megawati Soekarno Putri dan Whisnu Sakti Buana (WS) yang saat ini tercatat sebagai Bacawali di PDIP.

Sebelumnya, ungkapan yang sama juga diunggah oleh sejumlah warga Surabaya yang sampai saat ini masih setia mendukung kemenangan PDIP dan meyakini bahwa Whisnu Sakti Buana sebagai penerus kepemimpinan Tri Rismaharini selaku Wali Kota.

Berikut adalah tulisan yang diunggah John Thamrun pada hari ini, Senin (24/02/2020):

“Tuhan kiranya Engkau berikan kesehatan& perlindunganMu kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Bu Megawati, dalam memimpin kami sebagai kader. Segala kekuatan dan kesabaran juga bagi Ibu ketua umum yang kami cintai. Kiranya Tuhan juga memberikan kesehatan & perlindunganMu kepada Pak Whisnu Sakti Buana dalam menjalankan tugas2nya”

“Dan jauhkanlah Ibu Ketua Umum kami & Bpk Whisnu Sakti Buana dari segala marabahaya dan segala gangguan politik agar terus berlanjut untuk memimpin Surabaya ke depan dalam damai sejahtera yang mendatangkan kebaikan bagi kami semuanya. Kami panjatkan doa kami ini di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.”

Tidak hanya itu, salah satu warga Surabaya juga mengunggah ungkapan doanya melalui akun FB pribadinya agar Whisnu Sakti Buana terselamatkan dari sambaran puting beliung politik di Surabaya akhir-akhir ini. (q cox)

Reply