Wyndham Hotel Surabaya Salurkan Donasi Ke 3 Panti Asuhan

SURABAYA (Suarapublinews) – Wyndham Hotel Surabaya memberikan donasi berupa sembako kebutuhan pokok ke 3 (tiga) Panti Asuhan sekaligus, yaitu Panti Asuhan Sumber Kasih, Panti Asuhan Karya Kasih dan Panti Asuhan Yestoya.

Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya Fanidia Larasati mengatakan Corporate Social Responsibility tahun ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Di tahun ini kami menyerahkan bantuan paket sembako ke tiga panti asuhan sekaligus secara merata. Harapan kami kedepannya dapat terus melakukan CSR seperti ini setiap tahunnya. Lighting Christmas Tree yang merupakan rangkaian acara juga menjadi simbolis pembukaan periode Desember ini,” katanya.

Lighting Christmas Tree diadakan bertempat di area lobby hotel dan diiringi oleh lantunan suara merdu dari Cantate Domino Choir yang merupakan paduan suara dari mahasiswa Universitas Katholik Widya Mandala. Ragam dekorasi natal di seluruh public area hotel dan kedatangan Santa Claus juga menambah kemeriahan suasana memasuki bulan Desember ini.

Menyambut natal dan tahun baru Wyndham Hotel Surabaya menyiapkan promo Miracle of Christmas di periode 24 sampai 26 Desember 2021, harga mulai dari Rp. 988,000 nett menginap satu malam di tipe Deluxe Room dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Sedangkan Miracle of 2022 di tanggal 31 Desember 2021. Harga mulai dari Rp. 1,888,000 nett menginap satu malam di Deluxe Room, sudah termasuk breakfast di Tangerine Restaurant dan dinner di 25th Sky Lounge untuk 2 orang. Serta additional New Year’s Eve dinner di harga Rp. 288,000++/orang. (q cox, tama dinie)

Reply