Hotel & Resto

Wyndham Surabaya Hadirkan Nyalakan Semangat Musim Dengan Kebahagiaan Karnaval

51
×

Wyndham Surabaya Hadirkan Nyalakan Semangat Musim Dengan Kebahagiaan Karnaval

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Wyndham Surabaya menandai resmi dimulainya musim liburan dengan Seremonial Penyalaan Pohon Natal tahunannya. Momen ajaib saat pohon Natal Wyndham Surabaya yang berbentuk seperti Gula Kapas yang menjulang tinggi menjadi hidup dengan ribuan lampu berkelap-kelip, memancarkan kegembiraan dan kehangatan natal.

Executive Assistant Manager Wyndham Surabaya Rachmat Zulkarnain mengatakan acara ini lebih dari sekedar menyalakan pohon natal, ini tentang menyalakan keajaiban musim dan menciptakan momen tak terlupakan. “Kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami untuk merayakan kegembiraan dan keajaiban Natal,” katanya.

Suasanapun semakin meriah saat Sinterklas datang dengan antusiasme, siap mendengarkan keinginan anak-anak dan menyebarkan semangat riangnya lewat hadiah-hadiah yang dibawanya. Rangkaian acara terasa lebih istimewa dengan penampilan menawan dari paduan suara berbakat, sebarkan keceriaan liburan dengan musik meriah dan hiburan untuk dinikmati semua orang yang datang.

Suguhan khas musim natal, dan kue-kue lezat di dalam berbagai kemasan hampers yang menyenangkan saat Anda menikmati suasana perayaan turut menemani keistimewaan malam ini. Tamu – tamu yang sedang menginap pun turut serta dalam kegembiraan perayaan ini. “Kami beruntung menginap saat ada perayaan ini, acara ini salah satu experience tersendiri bagi kami”, ungkap Linky Hua saat turut hadir dalam perayaan Christmas Tree Lighting Ceremony. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *