NasionalPeristiwa

Yayasan Segaris Senyum Gemilang Berangkatkan Ratusan Santri Beziarah ke Makam Wali

50
×

Yayasan Segaris Senyum Gemilang Berangkatkan Ratusan Santri Beziarah ke Makam Wali

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Yayasan Segaris Senyum Gemilang menyiapkan 3 buah armada bus untuk memberangkatkan ratusan santriawan dan santriwati pondok pesantren Darul Ilmi.

Keberangkatan selama 2 hari dari tanggal 5 hingga 7 Juli dengan tujuan jiarah ke makam.para wali yang ada di Kalimantan Selatan yang pertama di datu sanggul Rantau.

“Tujuan nya ke makam wali wali ini agar anak pondok bisa refressing dan bisa melihat suasana baru. Kami sangat berterimakasih kasih kepada yayasan ini atas kerjasama nya semoga kedepannya bisa seperti ini,” kata pengasuh pondok Darul Ilmi Muhammad Johar.

Pembina yayasan Segaris Senyum Gemilang Atim mengatakan.Sebagai yayasan yang berbasis sosial, pihaknya telah memberikan bantuan kepada beberapa pesantren yang kekurangan dan pembiayaan terkait kegiatan pesantren tersebut.

“Bantuan ini berlaku untuk semua dan kami tidak pilih kasih kerena kebetulan , pesantren ini yang pertama diberikan bantuan.,” ungkapnya.

Lanjutnya, Program lainnya ,pihak yayasan nya turut memberikan bantuan sembako dan berbagai pelajaran serta ketenagakerjaan maupun kegiatan berbasis sosial lainnya.

“Ini hanya untuk Tanah Bumbu, kerena ini baru launching 1 bulan dan kedepannya kami akan melebarkan untuk keseluruhan wilayah.,”paparnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *