BisnisJatim Raya

Quick Lunch Luminor Hotel Jemursari siap Manjakan Lidah Para Tamu

77
×

Quick Lunch Luminor Hotel Jemursari siap Manjakan Lidah Para Tamu

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Luminor Hotel Jemursari Surabaya kembali menghadirkan promo Quick Lunch – All You Can Eat yang siap memanjakan lidah para tamu hotel di Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro.

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Yosi Arivianto mengatakan ada 2 thematic buffet berbeda yang dihadirkan. Hari Rabu bertemakan “The Sultan Heritage Culinary”, sedangkan hari Kamis bertemakan “Europe, Your’s to Discover” hanya dengan Rp 88.000 nett/pax.

Thematic buffet “The Sultan Heritage Culinary” meghadirkan pilihan menu yang memiliki citarasa khas Nusantara. Diantaranya Traditional Salad, The Kraton Fried Rice, Pastel Krukup, Chicken Ooo, Tahu Edan, Ser Ces, dan Sweety Princess Aubergine.

Sedangkan thematic buffet “Europe, Your’s to Discover” hadir dengan beragam plihan menu yang bernuansa Eropa. Diantaranya Chicken and Corn Cream Soup, Butter Rice Chicken and Peas, Beef Bacon Pasta with Tomato & Zukini, Mixed Vegetables, Omelete with Cream & Egg Mimosa, Baked Chicken Tomato & Onion Casserole, Crispy Fish With Potato Chips, Balsamic Black Pepper Chicken Liver & Gizzard.

“Program ini kami hadirkan untuk menjawab kerinduan masyarakat Surabaya untuk tetap bisa mencicipi beragam kuliner , dengan harga terjangkau dan pengolahan yg higienis . Ngga perlu khawatir bosan  dan repot – repot memasak , disini ada puluhan item makanan yang siap dinikmati dan Free Ice Cream sepuasnya juga,” katanya.

Bagi yang belum memiliki waktu untuk Lunch pada hari Rabu dan Kamis , Luminor Hotel Jemursari juga menyediakan aneka Promo All You Can Eat yang dapat dinikmati pada hari Minggu Siang yaitu Sunday Super Lunch  dengan harga Rp 99.000 nett/pax atau Crazy Tasty Dinner yang ada di hari Jumat pkl 18.00 hingga 21.00 dengan harga Rp 99.000 nett/pax. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *