DoubleTree by Hilton Surabaya, Hadirkan 300 Varian Menu All You Can Eat Buffet

SURABAYA (Suarapubliknews) – Terletak di kawasan heritage kota Surabaya, DoubleTree by Hilton Surabaya mengangkat tak hanya kearifan lokal dengan tema mlaku – mlaku nang tunjungan sebagai intrior, hotel bintang  5 ini juga membawa kuliner khas kota Pahlawan sebagai menu prasmanan di Makan Kitchen.

Owner Representative sekaligus Corporate Secretary PT Indo Citra Eka Abadi, Owning company of Double Tree by Hilton Surabaya, Fanny Dwi mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan tak hanya menu internasional namun juga hidangan tradisional. “Kami sengaja menghadirakan menu khas Suroboyan seperti rujak cingur sebagai salah satu pilihan,” katanya.

Executive Chef Doubletree By Hilton Surabaya, Pathma Bala, mengatakan pihaknya menghadirkan kembali Weekend All You Can Eat Buffet berdasarkan permintaan dari banyak tamu yang pernah mencoba sajian prasamanan sebelumnya.

“Namun, kali ini kami hadir dengan lebih banyak ragam pilihan makanan, dan lebih banyak live stations dimana tamu dapat berinteraksi langsung dengan tim kuliner kami sehingga kami dapat mendengar langsung pendapat tamu mengenai sajian yang kami hidangkan,” katanya.

Weekend All You Can Eat Buffet menyediakan lebih dari 300 pilihan serta varian menu terdiri dari Asia, Internasional hingga masakan Indonesia yang populer. Beragam pilihan makanan mulai dari sushi, noodle, pecking duck, pasta, seafood on ice, wellness corner, daging panggang, buah-buahan segar, kue, hingga sajian menu lokal yang populer seperti sate, soto, dan rujak cingur.

Sajian kuliner tersebut dapat dinikmati setiap hari Jumat, dan Sabtu untuk makan malam mulai pukul 18:00 hingga 21:00, dan setiap hari Minggu untuk makan siang mulai pukul 12:00 hingga 15:00 di restoran Makan Kitchen yang terletak di lantai 1 hotel dengan harga Rp350.000++ per orang. (q cox, tama dinie)

Reply