Hotel & RestoPeristiwa

A Magnificent Iftar in Andalusia Sajian Ramadhan Ala Eropa dan Timur Tengah di Luminor Hotel Jemursari

63
×

A Magnificent Iftar in Andalusia Sajian Ramadhan Ala Eropa dan Timur Tengah di Luminor Hotel Jemursari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Luminor Hotel menghadirkan konsep program Ramadhan bertajuk “A Magnificent Iftar in Andalusia”, di mana akan ada sajian menu berbuka puasa ala Andalusia Spanyol, Eropa, dan Timur Tengah, hingga dekorasi Ramadhan berupa Miniatur Masjid Buah Pinus Kering.

Miniatur Masjid Buah Pinus Kering tersebut, terbuat dari 500 buah pinus kering, dengan tinggi 1 meter, dan lebar 70cm. Miniatur masjid ini juga dilengkapi dengan menara. Waktu pengerjaan miniatur sekitar 2 minggu. Miniatur Masjid tersebtu akan ditampilkan dari tanggal 17 Maret 2023 hingga 30 April 2023. 

Terinspirasi dari buah pinus yang memiliki batang lurus dan tinggi seolah berlomba mencapai langit, maka simbol yang melekat yakni melambangkan keteguhan hati untuk mencapai cita-cita dan ambisi setinggi mungkin. 

Sehingga jika dikaitkan dengan makna bulan suci Ramadhan yakni, di mana umat Islam berlomba untuk mencapai pahala setinggi dan sebanyak mungkin, namun harus memiliki keteguhan hati dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. 

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Yosi Arivianto mengatakan melihat makna dari buah pinus tersebut, Luminor Hotel Jemursari Surabaya berinisiatif untuk membuat suatu dekorasi Ramadhan berupa miniatur masjid yang terbuat dari buah pinus kering, buah pinus kering memiliki karakteristik yang khas, mulai dari bentuk dan warna nya, di mana bentuk dan warna nya sangat cocok apabila dikombinasikan dengan nuansa dan tema Luminor Hotel bergaya rustic modern. “Selain dekorasi berupa miniatur masjid, akan ada dekorasi photobooth lainnya yang dapat digunakan para tamu saat berkunjung ke Luminor Hotel untuk berswafoto bersama,” katanya.

Tak ketinggalan, sajian menu berbuka puasa ala Luminor Hotel tahun ini istimewa karena menyajikan beragam pilihan menu dengan sekitar 199++ food items seperti Special Stall Al Andalus Baked of Lamb, Beef Aromatic Abbasiyah Style, Spanish Pizza, Roasted Chicken Tandori, Churros, Beef and Chicken Kebab, aneka menu nusantara, aneka takjil, dessert, hingga ice cream conev. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *