Jatim RayaPeristiwa

Juanda Perbaiki Fasilitas, Waspada Perubahan Jadwal!

70
×

Juanda Perbaiki Fasilitas, Waspada Perubahan Jadwal!

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Bandara Internasional Juanda akan melakukan pekerjaan Test Pit dan Field CBR untuk meningkatkan keamanan, keselamatan dan pelayanan. Oleh karena itu Bandara Internasional Juanda akan mengubah jam operasional sementara.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Muhammad Tohir mengatakan pada 30 September, 7 Oktober , 14 Oktober dan 21 Oktober jam operasional mulai pukul
05.00  – 16.00 WIB. Sedang untuk 1 Oktober, 8 Oktober, 15 Oktober, 22 Oktober jam operasional mulai 07.00  – 24.00 WIB

“Pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamannya dikarenakan adanya perubahan jam operasional sementara. Perubahan ini terjadi di setiap hari Senin dan Selasa selama periode 30 September hingga 22 Oktober. Perubahan ini sudah kami koordinasikan dengan stakeholder-stakehoder dikarenakan masih adanya penerbangan setelah pukul 16.00 dan sebelum pukul 07.00,” katanya.

Tohir menjelaskan terkait perubahan jam operasional ini hanya sementara dan setelahnya akan berlaku jam operasional seperti semula kembali. “Di luar tanggal-tanggal tersebut jamoperasional Bandara Internasional Juanda akan tetap sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 24.00
WIB. Sehingga pengguna jasa tak perlu khawatir karena ini hanya perubahan sementara
dikarenakan adanya pekerjaan disisi udara,” jelasnya.

Menurut Tohir bahwa pihaknya sudah sejak Agustus berkoordinasi dengan pihak maskapai. “Kami sudah koordinasikan dengan maskapai untuk dapat melakukan pemindahan jam penerbangan yang berdampak pada slot-slot penerbangan yang masih kosong pada jam operasional. Maka sudah jauh-jauh hari dapat menginformasikan kepada penumpang yang penerbangannya dipindahkan. Sehingga perubahan jam operasional ini sudah tersosialisasikan,” tutupnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *